Obat Alami Mengatasi Penyakit Batu Ginjal

Selamat datang pada blog handayaniherbal94.blogspot.com ini, disini saya akan sedikit menguilas mengenai penyakit batu ginjal dan cara mengobatinya. Pernah mendengar tentang batu ginjal sebelumnya...? Atau ada disekitar anda yang sedang mengidap penyakit ini...? Tidak perlu kuatir karena sekarang sudah banyak obat herbal yang mampu mangobati batu ginjal dengan cara herbal dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Obat alami yang mampu mengatasi batu ginjal yang terbaik saat ini adalah QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat cocok untuk pengobatan batu ginjal..? karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang emas. Kandungan apa saja yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini..? Mari kita simak dulu pengertian dari Batu Ginjal dan cara mengobatinya dengan Jelly QnC Jelly Gamat berikut ini.


Pengertian Dari Batu Ginjal

Obat Alami Atasi Batu Ginjal
Batu ginjal adalah batu-batu kecil yang mengkristal yang terbentuk pada saluran kencing. Terbentuknya kristalisasi ini terjadi karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang ada didalam urine membentuk kristal batu. Penyebab lain timbulnya kristal batu adalah karena adanya infeksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, obstruksi, menignkatnya kadar asam urat, terlalu banyak mengkonsumsi Vitamin D, dan kurangnya mengkonsumsi air putih setiap harinya. Kristal-kristal yang terbentuk didalam ginjal maupun saluran kemih akan bergerak turun kedalam pipa kemih / ureter, dan menimbulkan penyumbatan bahkan dampak buruknya akan merusak jaringan ginjal sehingga akan menyulitkan bagi seorang penderita penyakit batu ginjal untuk buang air seni karena menimbulkan rasa nyeri dan pendarahan. Ukuran batu ginjal ini bervariasi, ada yang berukuran kecil dan ganda, adapula yang tunggal namun ukurannya besar. Penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapat tekanan sewaktu buang air kencing yang menimbulkan obstruksi.


Gejala atau tanda-tanda seseorang yang terkena penyakit batu ginjal, diantaranya:

    Obat Alami Atasi Batu Ginjal
  • Sering buang air kecil tapi hanya sedikit
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian belakang atau sisi bagian tubuh
  • Pembengkakan pada bagian tubuh khususnya area kaki
  • Urine mengandung darah atau protein dan terlihat pekat / tidak jernih
  • Pada kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah.
  • Bau mulut


 

 

Obat Alami Atasi Batu Ginjal Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Alami Mengatasi Penyakit Batu Ginjal

 

Seperti yang telah dijelaskan di atas, QnC Jelly Gamat dapat membantu anda yang mungkin tengah menderita penyakit batu ginjal. Jelly QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas berasal dari species Golden Stichopus Variegatus yang didalamnya terdapat Gemapeptide (yang hanya ditemukan pada teripang jenis ini). Teripang emas ini telah diketahui sejak ratusan tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi karena mengandung banyak kandungan gizi yang baik untuk kesehatan dan juga berfungsi sebagai antiseptik alamiah.

Selain Gemapeptide ini, terdapat kandungan lainnya seperti kolagen, mineral, protein, chondroitin, glucosaninoglycans, saponin, antiseptik alamiah, lektin, asam amino dan omega 3,6 dan 9. Dengan dimilikinya kandungan asam amino yang mampu berperan dalam mengembalikan metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak dari teripang ini membantu kerja enzim oksidase urat / urikase sehingga kristal tak akan terbentuk. Kristal kalsium yang tak larut dengan air menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan akhirnya larut bersama air lalu keluar bersama urine.

Berikut adalah salah satu testimoni QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit ginjal : 

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
 

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri)

Untuk anda yang tertarik ingin membuktikan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai obat alami atasi batu ginjal ataupun sebagai suplemen menjaga kesehatan agar terhindar dari beberapa penyakit yang mengancam, dapat melakukan pemesanan melalui sms dengan mengikuti format,

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly GamatG sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:


Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949


Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Perhatian Bagi Calon Pembeli!

1. Produk QnC Jelly Gamat kami sudah pasti ASLI 100% !
2. Konsultasi gratis 24 jam.
3. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia
4. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

 

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

Obat Alami Mengatasi Penyakit Batu Ginjal |


0 Responses to “Obat Alami Mengatasi Penyakit Batu Ginjal”

Posting Komentar