Obat Alami Mengatasi Penyakit Batuk

Mengulas Tentang Batuk

Obat Batuk Alami
Batuk terjadi dikarenakan reaksi dari tubuh kita yang menangkap kemungkinan akan adanya penyakit yang masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernafasan. Pemicu batuk dapat berupa iritasi tenggorokan karena adanya makanan, lendir, debu, asap dan sebagainya. Oleh karena itu batuk sebenarnya hanyalah sistem perlawanan tubuh terhadap penyebab iritasi tersebut.

Batuk termasuk kedalam 2 kategori, yaitu batuk akut dan batuk kronis. Pada betuk akut ini prosesnya tidak berlangsung lama, batuk ini dapat segera sembuh dengan obat yang sesuai baik untuk batuk berdahak maupun batuk kering  Periodenya pun sangat singkat kurang lebih hanya dua minggu batuk sudah sembuh tanpa harus melakukan pengobatan ndengan obat khusus. Sedangkan untuk batuk kronis, batuk ini bisa berlangsung lebihg dari 2 minggu. Jika anda mengalami batuk yan glebih dari 2 minggu harap segera melakukan check-up ke dokter anda. Batuk yang berlangsung lama seringkali mengindikasikan penyakit asma, TBC, dan batuk pertusis. Batuk pertusis adalah batuk seratus hari yang disebabkan oleh racun yang dihasilkan kuman bernama Bordetella Pertusis yang menyerang bulu getar saluran perafasan atas.
Menurut gejalanya, batuj ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu batuk kering dan batuk berdahak. Batuk kering ini disebut juga batuk non-produktif yaitu batuk yangf tidak disertai dengan dahak. Batuk ini biasanya timbul karena  akhir dari suatu gejala seperti flu, iritasi terhadap debu dan asap rokok. Untuk batuk berdahak sering disebut juga batuk produktif, yaitu batuk yang disertai dengan dahak. Dahak ini berasal dari sinus atau hidung bisa juga dari kerongkongan dan paru-paru.

Gejala-gejala batuk ini meliputi:

  • Sakit dan gatal pada tenggorokan
  • Hidung tersumbat
  • Bersin-bersin
  • Saluran pernafasan yang tersumbat
  • Peradangan pada saluran pernafasan
  • Otot tubuh terasa kaku
  • Influenza

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Batuk



Seperti yang telah dijelaskan di atas, batuk ini jika tidak ditangan dengan cepat akan menyebabkan kondisi kesehatan anda menurun dan itu akan mengganggu dalam keseharian aktifitas anda. Maka dari itu saya tawarkan solusi untuk mengobati batuk dengan alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif. QnC Jelly Gamat, sebagai obat batuk alami dapat menjadi pilihan terbaik untuk penyembuhan. Karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang telah diteliti oleh beberapa ilmuwan kesehatan yang ternyata mengandung banyak khasiat. Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama untuk QnC Jelly Gamat ini merupakan species terpilih dari 1400 species lainnya. Teripang ini terpilih karena di dalamnya terdapat gemapeptide. Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan, meremajakan sel, dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Kandungan ekstrak teripang lainnya adalah protein, mineral, kolagen, saponin, mukopolisakarida, asam amino, omega 3,6, dan 9, glucosaninoglycans (GAGs), vitamin, dan antiseptik alamiah. Dengan kombinasi beberapa kandungan tersebut, maka QnC Jelly Gamat selain menjadi obat batuk alami juga bisa berfungsi untuk menjaga kestabilan dan kesehatan tubuh. Jadi tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dariQnC Jelly Gamat ini, segera buktikan sendiri dan rasakan khasiatnya.


Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Testimoni.

 



Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777


Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

Obat Alami Mengatasi Penyakit Batuk |

0 Responses to “Obat Alami Mengatasi Penyakit Batuk”

Posting Komentar