Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi

Apa Itu Kolesterol Tinggi...?

Obat Alami Kolesterol Tinggi
Kolesterol, tidak asing lagi didengar, bahkan sebagian orang menganggap kolesterol sebagai zat berbahaya yang harus dihindari tubuh. Kolesterol sendiri berasal dari bahasa Yunani, Chole yang berarti empedu dan Stereo yang berarti padat. Kolesterol dalam kadar tertentu sangat bermanfaat untuk tubuh, namun jika tidak dikontrol dan kadarnya berlebihan didalam tubuh akan menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti penyakit jantung, stroke, darah tinggi, gagal ginjal dan batu empedu.




Obat Alami Kolesterol Tinggi
Kolesterol dapat ditemikan dalam setiap sel di dalam tubuh. Kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid. Pada dasarnya kolesterol ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol sendiri sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati, namun jika mengkonsumsi terlalu banyak makanan lemak jenuh berkolesterol tinggi maka hati akan memperoduksi kolesterol lebih banyak lagi dan menyebabkan kadar kolesterol naik / meninggi. Kadar kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan menyebabkan terjadinya endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pebuluh darah, membentuk plak yang akan menyumbat arteri dan pada akhirnya akan memutuskan aliran darah ke jantung kenudian meyebabkan serangan jantung, bahkan dapat menghambat jalannya pembuluh darah menuju otak yang akan memicu penyakit stroke.

Untuk itu, pentinganya menjaga kesehatan dengan memperhatikan nutrisi yang masik melalui tubuh kita agar tidak mengalami kondisi seperti ini, kurangi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh, perbanyak konsumsi sayuran, berolahraga yang teratur niscaya akan menjaga kestabilan tubuh dan membuat kolesterol tetap pada kadar normal. Jika memnang sudah terlanjur, tidak perlu kuatir lagi, karea sekatrang telah tersedia obat herbal yang mampu membantu untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dan dijamin aman, efektif serta tanpa efek samping.

Obat Alami Kolesterol Tinggi Dari Jelly QnC Jelly Gamat





QnC Jelly Gamat sebagai obat alami kolesterol tinggi sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol anda. Terbuat dari 100% bahan alami yang berasa dari dasar samudra yaitu teripang emas. Teripang emas dari species Golden Stichopus Variegatus, terpilih dari sekitar 1200 jenis teripang lainnya karena memiliki satu kandungan yaitu Gemapeptide. Gemapeptide ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mempunyai fungsi untuk memperlancar sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan (inflamasi), meremajakan sel-sel dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. 

Kandungan lainnya yang sangat baik untuk tubuh yaitu terdapat protein, kolagen, asam amino, omega 3,6, dan 9, chondroitin, saponin, mukolisakarida, mineral dan glucosaninoglycans. QnC Jelly Gamat telah melalui serangkaian proses destilasi 4 kali diolah dengan menggunakan teknologi tinggi dan ditangani oleh beberapa herbalist yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Kolesterol Tinggi

 
Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi


Jika berminat Anda dapat melakukan pemesanan hanya dengan mengirimkan sms kepada kami menggunakan format seperti dibawah ini.


 
Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949


Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

 

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Perhatian untuk Anda calon pembeli !

1. Produk Jelly QnC Jelly Gamat kami sudah pasti ASLI 100% !
2. Pesan lebbih dari 1 botol, harga lebih mudah!
3. Konsultasi gratis 24 jam.
4. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia
5. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

 


Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

1 Responses to “Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi”

Unknown :

Permisi min,ijin share
Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat.Ada cara mencegah kolesterol jahat dengan mudahnya,tanpa menggunakan obat" yang cenderung menimbulkan efek samping.Yaitu dengan mengkonsumsi air kangen atau kangen water,kenapa kangen water? Klik link yg ersedia untuk info lebih lanjut

3 April 2017 pukul 10.41

Posting Komentar